Samsung Bakal Rilis Gadget tangguh Tahan Banting, Air dan Debu





Selamat sore sahabat nuhun sugih



Kali ini saya selaku admin ingin berbagi informasi Gadget terbaru dari Samsung, anda pasti sudah tahu kan ? SAMSUNG Galaxy S4 [i9500] - Black yang sangat fenomenal itu. Saya yakin kalian juga sedang menanti dan penasaran dengan kemampuan besutan Gadget terbaru dari negeri Ginseng tersebut.  

Teman-teman yang Samsung maniak pasti iri kan dengan adanya Gadget yang tahun air dan debu seperti Sony Experia Z yang digadang-gadang mampu memenuhi keinginan konsumennya yaitu tahan air sekaligus tahan debu. Wah hebat dong ya, apalagi yang suka outdoor seperti Hiking, Diving, atau travel yang memungkinkan anda terkena debu dan basah tersiram air.

Nah tidak mau ketinggalan dari rivalnya Experia Z, keluarga Galaxy yang terbaru nantinya juga akan dibekali dengan teknologi yang tidak kalah tangguhnya, mereka bakal membidani smartphone SAMSUNG Galaxy S4 [i9500] - Black versi "tangguh" yang memiliki kapabilitas tahan air, debu, dan benturan. 

Nah, seperti dikutip dari The WallStreet Journal (WSJ), perkembangan terakhir menyebutkan bahwa smartphone tangguh tersebut bakal mengusung nama Galaxy S4 Active.Spesifikasi teknis Galaxy S4 Active disebut akan sama dengan SAMSUNG Galaxy S4 [i9500] - Black, tetapi ponsel pintar ini bakal memiliki perlindungan ekstra dari air dan debu. 

Bentuk Galaxy S4 Active sendiri disebut sama dengan SAMSUNG Galaxy S4 [i9500] - Black, sementara harganya diperkirakan bisa lebih mahal.


Hal tersebut diungkapkan oleh Presiden Samsung Gulf Electronics Young Soo Kim ketika berbicara dalam peluncuran Galaxy S4 di Dubai, Uni Emirat Arab.

Kim juga dikutip menyebutkan bahwa Galaxy S4 anti-air tersebut akan diperkenalkan dalam waktu beberapa minggu ke depan.

Samsung sejauh ini memamg belum pernah membuat smartphone "tangguh". 

Sebelumnya, produsen smartphone pesaing seperti Sony telah menelurkan model-model smartphoneXperia yang disertifikasi anti-air, debu, dan benturan. Contoh terbaru adalah 
Xperia-Z, andalan Sony di segmen premium yang mengusung "ketangguhan" sebagai salah satu fitur utama.

Adapun Galaxy S4 adalah high-end smartphone terbaru Samsung, yang dibuat memakai 
bahan plastik seperti pendahulunya, SAMSUNG Galaxy S3 - Red [GT-I9300GRDXSE]. Samsung disebut sempat mempertimbangkan untuk memakai material logam pada Galaxy S4. Namun, niat itu urung diwujudkan lantaran bakal menunda produksi.

Belum diketahui apakah Samsung akan membenamkan prosesor 8 core (4+4) Exynos 5 Octa seperti pada Galaxy S4 versi internasional atau Snapdragon 600 seperti pada SAMSUNG Galaxy S4 [i9500] - Black versi Amerika Serikat.

Sumber yang dikutip WSJ menyebutkan, Samsung kemungkinan bakal merilis Galaxy S4 Active pada pertengahan tahun, sekitar bulan Juli. 

Pada waktu itu pula, Samsung disebut bakal turut merilis Galaxy S4 versi kecil yang selama ini dikenal dengan sebutan Galaxy S4 Mini.



Cek Kontes Blog Teknologi Hijau Daihatsu broo.

Bagi anda Gadgeters atau Gadget mania tapi belum uang cukup untuk membeli yang baru atau masih nunggu nabung, lebih baik anda menggunakan potensi Media sosial anda seperti FB, Twitter, G+ untuk mendapatkan Gadget yang anda idam-idamkan. Nah bagi anda yang ingin mendapatkan Blackberry Z10 secara online dan Gratis silahkan Akses Gambar di bawah JOIN NOW to WIN BBZ10.

Kesempatan untuk mendapatkan BBZ10 masih terbuka lebar sampai dengan tanggal 31 Mei 2013, 

Jangan ragu ini benar-benar gratis looh.


Komentar