Minta Dukungan Like dalam tahap Polling Lomba Blog Teknologi Hijau Daihatsu atas nama Mustopa



Selamat siang sobat nuhun sugih,

Syukur alhamdulillah artikel saya masuk dalam tahap polling 50 finalis lomba Blog teknologi Hijau Daihatsu. Untuk itu mohon dukungannya dari teman-teman pengunjung setia nuhunsugih agar mengklik tombol Login di bawah, jika sudah memiliki akun detikconect / blogdetik, anda langsung bisa vote atau klik link like dibawah judul " Teknologi Hijau Daihatsu Harapan Masa Depan Bumi Kita ".





Bagi yang belum dimohon kesediaannya untuk mendaftar ke Blogdetik dengan cara mengklik tombol Login,  kemudian akan ada dua pilihan untuk bisa akses situs tersebut yaitu dengan Sambungkan ke Facebook dan Twitter atau Isi email. UserID dan Password kemudian ketikkan Daftar. seperti gambar











Jika dengan sambungkan ke Facebook atau twitter anda akan dihubungkan dengan akun FB dan Twitter anda dengan Aplikasi, kemudian Ijinkan aplikasi, klik Ok, setelah itu muncul permintaan daftar, dengan muncul ID. Atau anda langsung Klik daftar sekarang, kemudian masukkan Email, Username dan Password seperti gambar.


Jika sudah terdaftar anda langsung klik Like di bawah artikel judul Teknologi Hijau Daihatsu Harapan Masa Depan Bumi Kita ". Seperti gambar di bawah ini, ini langsung bisa anda klik dan link ke artikel saya.






Demikian saya ucapkan terima kasih banyak atas kesediaan dari teman2, untuk like artikel saya dan doakan agar menang, sehingga akan tetap eksis untuk menyediakan info terbaru bagi pengunjung setia nuhunsugih.

Komentar