Lowongan kerja Bank Bukopin Marketing Mikro Semarang Mei 2013



PT Bank Bukopin (Semarang)
Marketing Mikro Swamitra
Jawa Tengah


Pada hari buruh internasional hari in tanggal 1 Mei 2013i, tim admin nuhunsugih menyajikan lowongan kerja kepada Jobseeker dan pengunjung nuhunsugih.blogspot.com. Adalah Bank Bukopin cabang Semarang Jawa tengah sedang mencari Kandidat yang sesuai dengan persyaratan berikut ini :

Requirements:

1. Laki-laki atau Wanita

2. Pendidikan Minimal D1
3. Untuk Wanita Status Single
4. Lokasi penempatan di Semarang dan Salatiga
5. Usia maksimal 27 tahun
6. Belum atau sudah berpengalaman dimarketing
7. Punya kendaraan sendiri roda 2 dan SIM


PERSYARATAN UMUM & KHUSUS


Bagi anda yang memenuhi persyaratan di atas silahkan kirim CV lengkap anda ke email berikut ini :

Lebih baik anda mencari lowongan kerja di nuhunsugih.blogspot.com ya daripada demo anarkis, atau boleh berdemo tapi dengan mengedepankan ketertiban dan keamanan. OK.

Lowongan ini berakhir pada 8 Mei 2013. Selamat melamar semoga berhasil dan sering-sering berkunjung ke Blog kesayangan anda ini. O ya jika anda ingin mendapatkan info lowongan kerja terbaru, tentang Gadget, SEO kontes silahkan masukkan alamat email anda di Kolom langganan untuk berlangganan.


Jika anda memenuhi syarat segera melamar sebelum posisinya direbut orang, nah bagi anda yang ingin mendapatkan Blackberry Z10 secara online dan Gratis silahkan Akses Gambar di bawah JOIN NOW to WIN BBZ10.
Kesempatan untuk mendapatkan BBZ10 masih terbuka lebar sampai dengan tanggal 31 Mei 2013, Jangan ragu ini benar-benar gratis looh.

Komentar