Cara Dapetin THRan lewat Ngeblog ma Nulis di Blog


Semangat Pagi  Bloggers dan visitor bageur ( baik, sunda-red),

 Gimana tmn2 blogger atau visitor masih puasa kan? Yap nih bulan Ramadhan bulan yang penuh barokah, segala amal ibadah dilipatgandakan bisa beratus-ratus kali lipat, berapa lapis? Ratusan!!. Hee ngiklan deh.. O ya Fren gimana dah dapet THRan blom, yah pasti setiap orang yang mo lebaran yang di harepin tu ya THR, mulai dari anak-anak ampe nenek kakek, ya gimana klo gak dapet THRan gituuu.. Cuapee deeh. Anak-anak pasti nagih : “pah , mah ko dede gak di kasih THRan kan dah puasa, katanya mo dibeliin baju?” Bla-bla-bla.. sambil ngerengek-rengek pengen dibeliin baju baru ma dikasih uang jajan. Pasti tmn2 juga ingat waktu masih kecil dulu kan? Ya yang dah gede juga apa lagi bapak-bapak ato ibu-ibu yang kerja mesti minta THRan ma bosnya ya buat nyang dirumah tadi, mulai dari anak, ade, ayah, ibu kakek nenek, keponakan, ya pokoknya yang kecil-kecil juga yang tua-tua pada minta THRan. Tahu-tahu pas ngerogoh kantong tinggal gopean, cape deh..
Tapi itulah nikmatnya Lebaran setelah berpeluh susah sebulan penuh, sambil kerja ngantor atau jualan keliling ke bus-bus ato komplek2 perumahan, terus pulang kampung n ngasih THRan buat yang dikampung. 
Nah mumpung masih agak lumayan lama nih lebaran TMN2 mo dapet THRan secara online gak mudah kok, klo temn punya blog bagus yang ratingnya Lumayan ya dipersilahkan mendaftarkan blog tmn2 untuk mendapatkan Review dari orang yang mau menggunakan jasanya blogger kaya kita agar dapet uang mulai 10 ribu perak ampe 50 ribu perak minimal, klo maksimal ya terserah tmn2 pntar nawar tuh yang mo masang review di blog tmn2. Ini indonesia banget kok gak scam milik orang Jogja n dah banyak yang nerima bayaran dari Review ini,namanya AdReviewCamp atau klo pengen jadi publishernya saudaranya AdReviewcamp, yaitu AdsenseCamp, yang kliknya cukup lumayan yaitu mulai dari Rp. 300 ampe Rp. 500, ya lumayan klo sehari 100 klik kan Rp. 15.000/hari, terus iklannya muncul terus lagi gak putus2, tmn2 blogger bisa daftar di sini syaratnya mudah kok Blogger newbie ( baru-red) juga bisa daftar Kok, ga mesti 10000PV ( page View )  perbulannya. Gimana tmn bisa daftar di ReviewCamp yang sekali bayarnya dapet Rp 10.000- Rp. 50.000, o ya pay out ( bayarannya ) nti klo tmn2 dah dapet saldo Rp. 100.000, kan lumayan..

Download Gratis tanpa batas Disini

Komentar