GALAXY J2 PRO 2018, SMARTPHONE KEREN TERBARU SAMSUNG



Tidak mantap rasanya jika kita menggunakan sebuah Gadget yang tidak sesuai dengan selera kita, iya kan guys? Tapi apakah selera kita bisa kita puaskan dengan Merek atau Spek yang biasa? Tentunya tidak ya guys, kalian mungkin sangat familiar dengan beberapa pabrikan ternama yang sudah sangat lama berkecimpung di dunia Gadget dan Elektronik. Sebut saja Samsung, Pabrikan ternama dari negeri K Pop ini meski sudah “Lansia” di dunia Per Gadgetan, tapi tidak pernah kering akan inovasi produknya, yang sangat fenomenal dan selalu menjadi trending topik tentunya.
Coba sebutkan Guys produk Samsung yang kalian sangat minati dan sangat ingin membelinya !!
Admin sarakan beli lah Gadget yang kalian senangi dan sesuai kebutuhan kalian guys, tentunya sesuai dengan kantong iya kan. Hehehehe.
Nah admin nuhunSugih kasih saran ke kalian Guys, sebelum membeli ada baiknya kalian cek Spesifikasi dari Gadget tersebut, karena dari satu produk bisa ada beberapa varian yang akan berbeda baik dari segi spesifikasinya maupun harganya, semakin speknya mumpuni, jelas harganya pun makin bagus .
Nah Samsung mengeluarkan Gadget kelas menengahnya yang menurut saya ramah lingkunga, ramah kantong tentunya. Hahaha.
Ok langsung aja simak ya sedikit informasi yang diambil dari GSM Arena, berikut ini :

SAMSUNG GALAXY J2 PRO
Juga dikenal sebagai Samsung Galaxy J2 (2018), Samsung Galaxy Grand Prime Pro

Jenis Jaringan : GSM/HSPA/LTE
kalau sudah LTE so pasti sudah 4G ya guys, ini yang harus kalian pantengin, karena apa? Tahun ini sudah sebagian besar Provider di semua Wilayah Indonesia ( Kecuali remot area alias daerah terpencil ) sudah menyematkan jaringan super ngebut 4G, so tentunya kuota Internet yang kalian pakai bisa menjangkau semua Jaringan 2G, 3G, sampai 4 G. Jaringan ini sungguh luas biasa, ketika kita surving atau berselancar di dunia Maya, terutama di Gadget kalian, akses FB, IG, WA, Blog dan lainnya.

Launching/Peluncuran : Januari 2018
So pasti ini masih gress alia new product Guys, Samsung Galaxy J2 Pro atau Samsung Galaxy J2 2018 ini adalah varian Galazy J terbaru yang meneruskan dari seri sebelumnya, yang jelas akan ada perbedaan baik dari segi Spesifikasi maupun performancenya guys.

Bagian Body
a. Dimensi nya lumayan Guys ( Pxlxt ) 143.8x72.3x8.4mm ( 5.66x2.85x0.33in )
b. Berat nya lumyan ringan juga : 153 gr
c. Bahan body nya nih keren banget guys yaitu terbuat dari Alumunium untuk frame/ bingkainya dan belakangnya dari plastik.
d. Untuk SIM Tray nya terdapat dua SIM Card guys masih berbentuk Micro dan dua-dua nya stand by alias bisa dipakai baik buat paket data mupun buat telpon.

Tampilan / Display
a. Tipe Screen/ Layarnya Guys sudah Super AMOLED capacitive touchscreen, 16Jt Warna ya, ini adalah standar baku buat Smartpohne atau Gadget yang Flagship alias kelas menengah ke atas. Meski Samsung ini termasuk kelas menengah ke bawah Guys, mantap ya.
b. Ukuran screen/ layarnya lumayan Guys 5.0 inches, 68.9 cm2 (~66.3% screen-to-body ratio). Mantap di genggaman, tidak terlalu kecil ataupun ke gedean, sedang-sedang saja guys. Dengan screen sebesar 5 inch ini, kalian bisa nyaman bermain ML ( Mobile Legend, di Gadget kalian ).
c. Nah untuk Resolusinya lumayan gede 540 x 960 pixels, 16:9 ratio (~220 ppi density) kerapatan pixelnya pun bagus banget, so kalian akan betah mantengin nih gadget karena pasti bening banget gak buram seperti Smartphone pabrikan sebelah ya guys, gak tahu sebelah mana ya. Hehehehe

PLATFORM

a. OS Android terbaru yaitu Nouget 7.1
b. Chipset mumpuni yang sangat cocok buat Gammer nih Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425
    c. CPU sudah Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 Samsung punya ini
    d. GPU nya mantap Adreno 308

MEMORI
a. Card Slot yaitu Micro SD sampai 256GB.
b. Internal memori 16GB, dan RAM 1.5GB.

KAMERA
a. kamera utama yaitu 8 MP, autofocus bukaan lensa f/2.2 dan LED flash.
b. Video 1080p@30fps
c. Kamera Selfie atau kamera depan 5MP, bukaan lensa f/2.2 dan LED flash, so Selfie se terang kamera utama ya guys.

SOUND SYSTEM
a. Tipe nada dering, bergetar ada MP3, dan WAV nada dering.
b. Loudspeaker ya,
c. 3.5mm Jack ya, so masih bisa pakai earphone atau headphone ya guys.

BATERAI
Baterai nya awet guys kapasitasnya 2.600 mAh so akan panjang baik ketika mainkan Musik ( 60 jam ) maupun ketika penuh dipakai baik terutama bicara/ talk time 13 Jam.

PILIHAN WARNA
Untuk pilihan warnanya ada beberapa warna pavorit seperti Black, Gold, dan Blue.


FITUR LAINNYA
WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth : bluetooth4.2, A2Dp
GPS : Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS
Radio : FM Radio
USB : microUSB 2.0, USB On-The-Go
Sensor : Accelerometer, proximity
Browser : HTML
- MP4/H.264 player
- MP3/WAV/eAAC+/Flac player
- Photo/video editor
- Document viewer

HARGA

untuk kisaran harganya di toko online Seperti Lazada sekitar Rp 1.899.000, silahkan bisa anda tuju ke Lazada sedang ada promo besar besaran Guys.

Itu aja guys sekilas tentang SAMSUNG GALAXY J2 PRO 2018.


untuk mendapatkan info terbaru silahkan berlangganan di Web NuhunSugih ya guys. Terima kasih.

Komentar