Hobi online, mending Ikutan Survey Online Nusareaserch Dapat Hadiah menarik yu




Mungkin Sobat pernah atau sering mendapat tawaran untuk bergabung Pada sebuah panel Survey online,  baik dalam negeri maupun luar negeri.  Pertanyaannya adalah :

1.  Apa sih Survey online?
2. Benar gak tuh survey online,  jangan2 hanya ngambil data pribadi kita terus dijual ke pihak ketiga?
3. Ngapain buang2 kuota Internet,  nanti dibayar gak?

Dan masih banyak lagi segudang pertanyaan dibenak teman-teman netizen sekalian.
Oke Nuhun dawuh,  Coba kita bahas satu persatu,  agar Teman nutizen eh netizen yg masih Belum paham minimal tahu dan kebayang seperti apa Survey Online  itu.

1. Survey online itu suatu panelis atau pengambilan sample dari orang perorang pengguna seluruh Internet di dunia atau Indonesia khususnya,  untuk mengetahui kondisi Sosial,  ekonomi,  geografis baik secara mikro maupun makro.  Gampangnya Begini sang pembuat panel ingin mengetahui kondisi riset pasar,  ditinjau dari perilaku dan kebiasaan suatu masyarakat khususnya Indonesia yang real,  sehingga bisa memetakan kondisi pasar baik untuk masa kini maupun masa depan.  Ini versi saya pribadi selama pengalaman Menjadi peserta survey online.

2. Sebuah perusahaan besar yang ingin mempertahankan eksistensinya di dunia digital sangat tidak Mungkin untuk berbuat kecurangan ( meski peluang itu sangatlah Mungkin).  Karena mereka sadar peserta panelis survey adalah asset yang mereka miliki,  jika mereka tidak dipercaya oleh pesertanya lantas mereka menambang data panelis dari mana?  Apa mau mengarang alias abal2? Seperti nya tidak Mungkin,  karena pihak ketiga yang membutuhkan hasil riset tidak mau data hasil survey itu tidak valid alias palsu. Mereka pasti akan keep atau menjaga data pribadi kita agar tidak bocor apalagi dijual ke pihak lain.  Makanya kita diminta mengisi data sevalid dan sekurat Mungkin,  juga ketika mengisi panel survey harus valid dan tidak mengada ada alias bohong.

Yang terakhir 3. Kuota Internet anda tidak akan banyak kesedot laiaknya ketika membuka Medsos yang banyak menyita bit Internet anda karena banyak membuka Gambar atau video,  sebut saja FB,  IG,  YT,  WA dan lainnya.  Di survey online jika anda rajin menjawab panel survey dengan jujur dan valid anda akan dibayar sesuai perolehan point.  Point yang diperoleh sesuai dengan bobot panel survey,  semakin menarik dan penting nya panel maka semakin besar point yang didapat.  Dan point tersebut bisa ditukarkan dengan reward/ Hadiah yang kita inginkan seperti  Pulsa,  Go pay,  Pay pal,  Voucher Belanja,  souvenir dan banyak Hadiah lainnya. 

Lantas survey online apa yang bisa saya ikuti dan dibayar setelah menjawab panel survey nya?
Penulis hanya mengikuti satu satunya panel survey online saat ini,  dan sudah 5 tahun menjalaninya,  dan hadiahnya udah banyak gak kehitung hehehhehe.  Apakah itu?
Yaitu Nusareasearch.  Apa itu Nusareasearch?

Yaitu perusahaan survey online di Indonesia yang beralamatkan di Jakarta,  Jl.  Letjen S Parman No. 24, RT/RW 001/004, Palmerah,  Kota Jakarta Barat,  DKI Jakarta 11480.

Mau lebih jelasnya dan mau bergabung silahkan klik Link Nusareasearch
Oke selamat berpetualang,  o iya banyak banyakin ya pointnya dan tukar dengan Hadiah yang kalian inginkan,  selamat berjuang ya terimakasih.

Komentar