Dapatkan Blackberry Z10, Samsung Galaxy S4, Nokia Lumia 820 dan Imo smartphone dari Tabloid Pulsa



Selamat pagi sobat nuhunsugih,

Seperti nama blognya nuhunsugih ( minta kaya ) maka saya akan kasih anda kesempatan kaya, masa iya seeh ? Gak percaya buktikan saja sendiri. Saya akan melanjutkan kabar gembira yang sebelumnya pernah saya posting yaitu cara mudah mendapatkan Blackberry Z10. Nah kali ini sobat nuhunsugih bukan hanya Blackberry Z10 yang akan anda dapatkan, bisa jadi diantaranya adalah Nokia Lumia 820, Samsung Galazy S IV, IMO smartphone, IMO tab. Nah semua ini adalah dalam rangka hari ulang tahun yang ke 10 Tabloid Pulsa.

Lantas bagaimana caranya bisa ikutan mendapatkan semua Smartphone tersebut ?

  1. Gampang cara yang pertama adalah kalian harus daftar terlebih dahulu di webnya tabloidpulsa.co.id.  atau klik gambar di bawah agar terhubung pada web tabloidpulsa dan langsung isi Form pendaftaran anda.
  2. Setelah daftar kalian ikuti petunjuk selanjutnya , bisa dengan menshare atau membagikan atau mengklik like pada web tersebut link yang disajikan untuk menambah pendapatan point anda. Semakin banyak point semakin besar kesempatan untuk memenangkan Smartphone tersebut.
  3. Silahkan share di twitter, FB, G+, dan yang lainnya Link ID anda.
  4. Boleh buat posting di Blog atau web anda seperti yang saya bikin ini.
  5. Sering-seringlah akses situs tabloidpulsa.co.id. untuk mengetahui info terbarunya.
  6. Selamat mencoba jangan lewatkan kesempatan ini sekali lagi anda daftar di tabloidpulsa.co.id. dan menangkan BBZ10, Galaxy S4, Lumia 820, Imo Smartphone Idaman anda.

Tabloid PULSA

Komentar