Anekahosting.com web hosting murah terbaik di Indonesia



Sobat nuhunsugih hari ini saya akan membuat sebuah artikel guna mengikuti sebuah kontes SEO anekahosting.com, silahkan anda baca baik-baik dan mohon reviewnya.

anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia

Teknologi informasi dan komunikasi yang berkembang begitu cepat saat ini, mempermudah para penggunanya untuk berinteraksi satu sama lain tak terbatas ruang dan waktu. Internet mobile yang terinstall di smartphone atau ponsel biasa membuat orang memiliki corak hiburan dan kesenangan yang beragam. Mereka biasa menikmati music, video dan gambar lewat handset mereka. Dan semua itu bisa diperoleh dari internet itu sendiri, dengan cara mendownload baik secara gratis atau pun premium. Selain itu juga yang paling digandrungi saat ini adalah bersosialita di Media jejaring social online seperti Facebook, Twitter, G+, Mindtalk, Instagram, Pinterest dan banyak yang lainnya. Bahkan media social online itu adalah media yang cukup baik untuk melakukan promosi baik produk maupun jasa, mulai dari sandang, papan maupun pangan.
Sebelum bicara lebih jauh kita tengok atau kilas balik sebenarnya apa sih itu internet, sejarahnya dan perkembangannya yang terkini?

Pengertian

Istilah internet berasal dari bahasa Latin inter, yang berarti “antara”. Secara kata per kata internet berarti jaringan antara atau penghubung. Artinya internet adalah jaringan berjuta-juta komputer di seluruh dunia,
yang terhubung dengan menggunakan protokol TCP/IP. Dengan internet, kamu bisa berkomunikasi dan mendapatkan informasi dari jutaan situs web yang tersebar di seluruh dunia. Internet seperti sebuah perpustakaan raksasa yang dapat memberikan berbagai informasi yang kita butuhkan,baik berupa tulisan, gambar, maupun multimedia. ( Buku Tikom kelas IX Diknas 2010 )

Sejarah
Internet pertama kali dikembangkan tahun 1969 oleh Departemen Pertahanan Amerika Serikat dengan nama ARPANET (US Defense Advanced Research Projects Agency). Hal ini dimaksudkan untuk membuat suatu jaringan komputer yang tersebar sehingga pemusatan informasi di satu tempat dapat dihindari, karena dikhawatirkan akan hancur pada saat peperangan. Dengan cara ini, diharapkan apabila salah satu jaringan putus, maka jalur yang melalui jaringan tersebut secara otomatis pindah ke jalur lain. Awal tahun 1980-an, ARPANET terpecah menjadi dua jaringan yaitu ARPANET dan Milnet, tetapi keduanya masih dapat saling berkomunikasi. Jaringan interkoneksi ini dinamakan DARPA Internet, untuk selanjutnya disebut internet. Selanjutnya, internet mulai dikembangkan untuk kepentingan akademis dengan bekerja sama dengan beberapa universitas seperti UCLA, University of California at Santa Barbara, University of Utah, dan Stanford Research Institute. Perkembangan selanjutnya, internet dapat diakses melalui sarana komputer pribadi (PC) dengan dibukanya layanan Usenet dan Bitnet.  ( Buku Tikom kelas IX Diknas 2010 )

Perkembangan internet terbaru

Menurut www.internetworldstats.com ternyata pengguna internet di seluruh dunia terus meningkat. Hampir setiap perusahaan, lembaga pemerintahan, swasta, bahkan perorangan terus ber-upaya untuk menampilkan profil masing-masing di internet. Sehingga setiap perusahaan, lembaga, organisasi, bahkan perorangan dituntut untuk menyediakan fasilitas internet. Bahkan, saat ini di Indonesia beberapa lembaga pendidikan, seperti sekolah, kampus menyediakan kelas internet gratis bagi para karyawan, guru/dosen, siswa, dan juga  mahasiswa.
Berikut ini dapat dilihat data yang berkaitan dengan perkembangan penggunaan internet di seluruh dunia.

INTERNET USAGE STATISTICS

The Internet Big Picture

World Internet Users and Population Stats


WORLD INTERNET USAGE AND POPULATION STATISTICS
June 30, 2012
World Regions
Population
( 2012 Est.)
Internet Users
Dec. 31, 2000
Internet Users
Latest Data
Penetration
(% Population)
Growth
2000-2012
Users %
of Table
Africa1,073,380,9254,514,400167,335,67615.6 %3,606.7 %7.0 %
Asia3,922,066,987114,304,0001,076,681,05927.5 %841.9 %44.8 %
Europe820,918,446105,096,093518,512,10963.2 %393.4 %21.5 %
Middle East223,608,2033,284,80090,000,45540.2 %2,639.9 %3.7 %
North America348,280,154108,096,800273,785,41378.6 %153.3 %11.4 %
Latin America / Caribbean593,688,63818,068,919254,915,74542.9 %1,310.8 %10.6 %
Oceania / Australia35,903,5697,620,48024,287,91967.6 %218.7 %1.0 %
WORLD TOTAL7,017,846,922360,985,4922,405,518,37634.3 %566.4 %100.0 %


Dari table diatas Asia adalah pengguna yang paling banyak dan signifikan, mengingat penduduk terbanyak adalah China, India dan Indonesia kemungkinan konsumsi internet terbesar di ketiga Negara tersebut. Bisnis di dunia internet semakin terbuka lebar dan memungkinkan setiap orang bertransaksi secara online dan mobile, seperti perbankan, tagihan listrik, perumahan, pembiayaan kendaraan bermotor, asuransi dan banyak transaksi lainnya.

Dari uraian dan kondisi di atas  bagi anda pelaku  atau pun yang baru mau bisnis online terutama yang mau serius dan ingin membangun kerajaan bisnis digital secara massif dan berkelanjutan maka anda harus memiliki sebuah web dan domain yang fantstis, yang mudah diakses, yang ajeg atau kuat tidak mudah dihack orang dan yang jelas tidak lambat ketika diakses para pelanggannya. Dengan demikian bisnis anda akan benar-benar kuat dan separuh kesuksesan sudah di tangan anda.

Berbicara tentang web dan domain berarti anda harus memiliki hosting , tanpa hosting yang berkualitas web anda tidak akan berarti apa-apa. apa itu hosting ? Hosting berasal dari kata “host” yang berarti tuan rumah atau menerima tamu. Hosting merupakan jasa layanan internet untuk menempatkan halaman website Anda agar bisa online. Hosting sendiri menyediakan server-server yang disewakan sehingga memungkinkan individu atau organisasi menempatkan data atau informasi di internet berupa DNS, EMAIL, FTP, atau HTTP. Server hosting terdiri atas dari sebuah server yang terhubung dengan jaringan internet yang mempunyai kecepatan tinggi. Pengertian hosting yang lain yaitu menyewa tempat untuk menyimpan data yang dibutuhkan oleh sebuah website sehingga bisa diakses melalui internet.

Jadi selain anda memiliki web juga harus menyewa web hosting yang tepat dan berkualitas tentunya. saya sebagai penulis akan memperkenalkan kepada anda penyedia hosting yang berkualitas dan juga murah / hosting murah dan juga berkualitas serta buatan anak bangsa yaitu anekahosting.com. Mari kita simak apa itu anekahosting.com mulai dari profil, produk yang ditawarkan, hingga cara  memesan atau berlangganan.


Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia





Profil anekahosting.com

 Anekahosting.com didirikan sejak 5 tahun silam yang memiliki visi untuk memberikan layanan hosting berkualitas namun dengan harga yang sangat kompetitif dengan fitur lengkap. Dengan pengalaman yang cukup sebagai Hosting Provider, AnekaHosting.com siap membantu anda untuk menjadi mitra bisnis online anda dan kami menjamin AnekaHosting.com merupakan solusi online yang tepat untuk anda, karena kami bekerja dengan berpegang pada komitmen, dedikasi dan dengan integritas yang tinggi. Kami akan terus berinovasi untuk menjadi yang terbaik dalam memenuhi kepuasan setiap pelanggan AnekaHosting.com yang beraneka.

Produk yang ditawarkan anekahosting.com

Sebagai penyedia hosting yang berpengalaman, anekahosting menyediakan produk-produk hosting yang berkualitas dan murah alias bersaing secara harga tentunya, silahkan anda perhatikan gambar di bawah ini. 



Kelebihan dari Aneka Hosting

selain  penyedia web hosting murah dan berkualitas aneka hosting memiliki keunggulan-keunggulan daripada penyedia hosting lainnya, diantaranya :

1. Aktivasi cepat dan mudah 

AnekaHosting.com. Dari Proses registrasi sampai dengan Online Payment dilakukan secara mudah dan Real Time dan Account anda langsung aktif. Jika anda Melakukan offline payment maka, dalam waktu 30 menit setelah dilakukan pembayaran dan konfirmasi, domain atau hosting Anda sudah dapat digunakan langsung.


2. CPanel Based

Layanan hosting anekahosting.com menggunakan cPanel sebagai web based hosting management tools yang paling banyak diadopsi oleh web hosting diseluruh dunia. Kemudahan, keamanan, kompatibilitas, dan kehandalan menjadikan cPanel sebagai pilihan utama menggunakan jasa anekahosting.com

3. Selalu ada selama 24 jam penuh selama 7 hari

Anekahosting.com selalu memonitor performance server mereka dalam 24 x 7. Selain itu mereka juga senantiasa ada untuk membantu pelanggan jika terjadi kesulitan dalam menggunakan layanan AnekHosting.com melalui layanan online ticket support.

4.  Support Iphone dan BlackBerry

Mensupport penggunaan e-mail via iPhone bukan hal istimewa. Namun untuk Blackberry mereka punya perlakuan khusus. Versi cPanel yang mereka gunakan mensupport protokol notifikasi dan whitelisting ke server-server Blackberry. E-mail akan sampai lebih cepat ke genggaman Anda dimanapun itu.

5. Migrasi gratis

Ini jika anda sebelum pindah ke anekahosting.com menggunakan jasa hosting lain.

6. Selalu menggunakan php dan SQL terbaru

Agar tampilan web anda dinamis dan ciamik serta performanya jreng tentunya

7.  Adanya Fantastico

Ini memudahkan anda menginstal CMS dan mengontrolnya.

8. Uptime terjamin 100%

Dengan kontrol dan maintenan yang mumpuni anda tidak usah khawatir tentang jaminan dan bantuan yang diberikan anekahosting.com

Cara mengontak anekahosting.com

Kalau anda berminat silahkan bisa anda hubungi by email atau web atau bahkan langsung datang ke :

AnekaHosting.com
Gading Batavia LC8/20-21 Kelapa Gading 
Jakarta Utara - 14240, Indonesia
Telepon : 021 - 45854322

atau dengan alamat Google map berikut :





Artikel ini ditulis dalam rangka mengikuti Kontes SEO anekahosting.com. Info lebih lanjut silahkan klik Gambar di bawah.

anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia


Sumber referensi :

1. Buku TIK kelas IX terbitan diknas 2010.

Komentar

  1. Mantap.. Semoga menang kontes Seonya :)

    BalasHapus
  2. Sukses gan ... semngat blogger dah pokoknya wkkw

    BalasHapus
  3. Mantaph gan
    Makasih ya sudah berkunjung di Ikubaru Blogzia
    Sukses ya gan semoga bisa menang :D

    BalasHapus
  4. wahh keren bgt dachh tuchhh

    sukses ajh dachhh

    BalasHapus
  5. Suskes untuk kontesnya semoga menjadi juara ya..

    nice info Obat Darah Tinggi

    BalasHapus
  6. semoga sukses dan jadi juaranya gan ...

    BalasHapus
  7. mantap gan nih ,, sukses selalu ya :D

    BalasHapus
  8. semoga kerja keras sobat tidak sia-sia sukses selalu dan terus berjuang!!!

    BalasHapus
  9. hosting yang berkualitas dan tentunya bisa menjadi referensi terima kasih banyak sudah berbagi dan sukses untuk kontesnya sobat!!!

    BalasHapus
  10. wakhh super lengakp nieh . . .!!!!
    terus berjuang dan semoga keseuksesan menghampimu sobatt!!!

    BalasHapus
  11. baru tau nih gan kalau ada hostingan murah ,, makasih infonya gan .

    BalasHapus
  12. keren banget nih gan ,, semoga menang ya ,..

    BalasHapus

Posting Komentar